Wednesday, December 28, 2016

Erwin Situmorang Si TERORIS SUPER SADIS..!!!

YAH ..

Mungkin Kawan-kawan tidak asing lagi dengan istilah kata kata-kata yang disematkan oleh orang-orang tertentu untuk menghancurkan agama tertentu.

Awalnya istilah ini disematkan ke orang-orang yang melakukan pengeboman, akan tetapi hanya untuk agama tertentu, jika pengboman tidak dilakukan oleh agama tersebut, maka tidak dikatakan teroris.

Contoh boom yang paling mematikan didunia adalahm boom Hirosima Jepang, yang menghancurkan hirosima hampir 100%, bukan hanya hancur manusianya, tapi juga ekosistem kehidupan yang ada disana.

Bebebarapa kurun waktu terakhir istilah ini menjadi trend di Indonesia, Lucunya hampir sama istilah itu hanya disematkan untuk agama tertentu saja, dan apabila agama tersebut sudah terduga maka penganutnya siap-siap harus kehilangan nyawa, persetan dengan istilah hak asasi, persetan dengan istilah hak pembelaan hukum perorangan untuk membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

Jadi Siapakah teroris sebenarnya  ?
Inilah adalah pertanyaan yang sudah terjawab dari baris pertama, yah sang penyebar teror penyebab ketakutakutan, Siapa dia ? Salah Satunya Erwin Situmorang dan teman-temannya.

Erwin adalah salah satu dari anggota perampok pulomas yang ikut menyekap 11 orang penghuni rumah, dimana lima diantaraya tewas.

Meskipun dia adalah penebar teror yang nyata alias teroris yang nyata, terekam CCTV dia tidak serta 
memrta kehilangan nyawa, yah kita sama-sama mengerti, harena dia masi memiliki hak untuk membela dirinya, mungkin saja ini hanya rekayasa yang melibatkan Erwin.

Apa bedanya Siteroris Erwin dengan Teroris lain yang terduga dan tidak terekam CCTV, kenapa teroris yang terduga dan tidak terekam CCTV bisa langsung meregang Nyawa ?. kita tidak tau, kita hanya bisa berta-tanya, mungkin karena dia dari agama tertentu.

Ok back to the topic Erwin Situmorang dkk Si teroris super sadis, Siapa lagi selain mereka ?
Jawabanya banyak, Geng Motor " Penyebar ketakutan dijalanan pada saat malam hari ", Teroris Keuangan negara alias koruptor, Siteroris birokrasi " kalian tau jenis ini, yah masi bagian dari KKN ".

Siapa lagi, banyak. Tapi jangan coba-coba dekat-dekat dengan kelakuan semacam ini, karena tidak ada gunanya.

Mari kita sibukkan diri kita untuk belajar, dan berharap suatu saat nanti, kita yang berada di posisi penentu keputusan, sehingga bisa memberikan keputusan terbaik untuk negara dan bangsa ini.





























No comments:

Post a Comment