Sunday, December 25, 2016

Jose Mourinho Makin Betah di MU, Ini Dia Alasannya


1. Penyesuaian
Mourinho mengaku merasa mudah untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan klub. Awalnya, dia menganggap ini adalah pekerjaan yang sulit.

Namun, setelah mengetahui semua orang di klub termasuk suporter setianya, ingin MU maju dan segera meraih kesuksesan lagi, Mourinho merasa termotivasi untuk selalu giat berjuang.

"Saya merasa baik, aku sudah lima atau enam bulan di sini dan merasa benar-benar di rumah sendiri, dan bagi saya, itu mudah,"​​ kata Mourinho.

2. Pekerjaan Sulit
Mourinho, yang memenangi Liga Premier bersama Chelsea di musim 2014-2015 juga berbicara tentang kesulitan soal pekerjaan yang ia warisi dari para pendahulunya.

Menurut Mourinho, mulanya dirinya juga sudah berpikir tentang tak mudahnya pekerjaan di Old Trafford. Mantan pelatih Real Madrid ini, juga sempat bertanya-tanya mengapa klub gagal meraih hasil terbaik dalam tiga tahun terakhir.

"Saya mencoba untuk menjawab itu, tapi aku tidak bisa berpikir banyak saat datang ke United, tapi itu adalah keputusan yang mudah.​​"

3.Sambutan

Kedatangan Mourinho ke MU tentu saja langsung menjadi perbincangan dimana-mana. Bagi klub Mourinho adalah pelatih yang dinilai mampu mengangkat lagi prestasi tim "Setan Merah" di kompetisi lokal, dan tingkat Eropa.

Mourinho menghargai sambutan yang ia terima dan memuji staf dan dewan klub. Dia merasa orang-orang di Manchester menerimanya dengan tangan terbuka.

"Mereka tahu apa yang diinginkan, mereka memiliki pengalaman besar, mereka sangat tenang dan pragmatis . Intinya, saya memiliki kondisi yang baik untuk bekerja "

No comments:

Post a Comment