Sunday, December 25, 2016

Mau Hubungan Anda Langgeng ? , Hindari Lima Hal Sensitif Ini.


1. Jangan Coba-Coba Selingkuh
Dalam mengartikan perselingkuhan, seseorang kerap memiliki pemikiran yang berbeda. Ada yang menganggap bisa dikatakan perselingkuhan jika keduanya memiliki hubungan fisik satu sama lain. Sedangkan beberapa yang lain menganggap, kedekatan secara emosional juga termasuk perselingkuhan. Jadi sebaiknya, samakan pandangan Anda tentang hal ini, sebelum membahas kesetiaan dan perselingkuhan.

2. Hindari Perdebatan
Hal ini tidak benar. Diskusi dan perdebatan memanglah hal normal dalam hubungan, tapi jika setiap percakapan berubah menjadi sebuah argumen, maka ini bisa menunjukkan tanda Anda dan pasangan memiliki kepribadian yang saling bertentangan.

3. Berbagi password  " Ini Tidak Harus dilakukan " 
Beberapa pasangan berbagi segala sesuatu termasuk password, mulai dari media sosial hingga hal penting lainnya. Tapi beberapa pasangan tidak juga melakukan hal tersebut. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda ingin sebuah hubungan yang terbuka. Tapi perlu diingat, jika pasangan Anda tidak ingin berbagi password, Anda tidak bisa memaksanya.

4. Jangan Terlalu Banyak Mengungkit Masa Lalu
Beberapa orang mungkin merasa bebas untuk berbicara secara terbuka tentang masa lalu mereka, sedangkan beberapa lainnya akan merasa buruk jika Anda terus-menerus bertanya tentang hubungan masa lalu mereka. Jadi, lebih baik untuk menangani dengan hati-hati, karena hal ini sangat sensitif.

5. Masalah keluarga
Beberapa masalah keluarga dapat mempengaruhi harga diri seseorang, karena bisa mencoreng citra publik dari seseorang. Jika pasangan Anda datang dari keluarga seperti itu, lebih baik untuk tidak bertanya tentang rincian insiden tersebut.

No comments:

Post a Comment