Wednesday, January 4, 2017

7 Tempat Wisata Terbaik Di 7 Uang Kertas Keluaran Terbaru 2017.

7 tempat Wisata terbaik Di 7 Uang Kertas Keluaran Terbaru 2017.



Uang baru Indonesia yang penu sensasi, semapat menggegerkan publik di akhir tahun 2016,
Mulai dari persoalan agama, hinga pahlawan yang berkerudung.
Tak lepas dari itu semua, kita patut berbangga dengan upaya pemerintah untuk mengembangkan pariwisata Indonesia yang langsung disematkan kedalam permukaan uang kertas baru, Ini dia 7 tempat wisata yang disematkan didalam uang kertas baru.

1. Uang 1000
Uang 1000 memiliki gambar destinasi yang keren berasal dari  timur Indonesia. Banda Neira dan Tari Tifa jadi sebuah perpaduan yang mantab.




 Banda Neira berada di Laut Banda, berada di selatan Kepulauan Maluku. Pemandangan alam luar biasa bergandengan  dengan benteng-benteng peninggalan Belanda yang diselimuti nilai sejarah.


2. Uang 2000

Kali ini berasal dari  kawasan barat Indonesia, Ngarai Sianok dan Tari Piring.  Hidup Sumatra Barat…




Ngarai Sianok adalah  bentukan patahan lempeng bumi di Sumatera. Surge dunia ini merupakan lembah yang cukup sempit yang memanjang dan mengalir sungai di dalamnya. Ngarai Sianok dikelilingi bukit-bukit menghijau nan indah.

3. Uang 5000

Ok, kita terbang ke Jawa yang ada di permukaan uang  5000. Gunung Bromo di Jawa Timur bersanding dengan Tari Gambyong dari Jawa Tengah.. mantabbbbbsss..



Gunung Bromo berada dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur. Bromo jadi kiblat  wisata populer bagi wisatawan dalam negri maupun mancanegara. Golden sunrise dan kawahnya jadi pemandangan yang tak boleh dilewatkan.  Selain itu Uang 5000 ini dilengkapi dengan Tari Gambyong dari Jawa Tengah .

4. 10.000

Nah Giliran Sulawesi, emmmm angin  mamiri.. Sulawesi kini disematkan  dalam uang 10.000 Taman Nasional Wakatobi. Surga bawah laut mamen..




Taman Nasional Wakatobi adalah spot paling muantab buat menikmati indahnya  bawah laut Indonesia. Gugusan terumbu karang dan pantai-pantai yang indah jadi pesona Wakatobi yang tak ternilai. .


5. 20.000

Ok kita lanjut ke Borneo Kalimantan
Hayo,, Siapa yang pernah kesana,. Ini dia Derawan..!!!! Ok Derawan adalah surga kecil di Kalimantan yang cocok buat liburan ataupun bulan madu. Hehehe.





Air lautnya yang biru tosca berpadu dengan penyu hijau jadi sebuah keindahan  tersendiri. Dengan kombinasi Tari Gong dari Dayakada yang mau  jalan-jalan ke sana ???.. Ajak Yakkkk…

6. 50.000
Ok Kini giliran Taman Nasional Komodo  yang mendapat kehormatan mengisi bagian belakang dari uang 50.000. dan dilengkapi dengan Tari Legong dari Bali .




Taman Nasional Komodo adalah situs warisan dunia UNESCO yang jadi kebanggaan Indonesia. Maka layak memang destinasi ini jadi tujuan favorit para pelancong baik domestik maupun mancanegara. Komodo sang kadal raksasa, Pink Beach, Pulau Padar sampai Gili Laba jadi gugusan surga yang tak terbantahkan pesonanya.

7.100.000

Nah Siapa Yang menempati Uang 100000 ?, Yap…. Selamat Buat Raja Ampat….!!!!!!!
No comment deh, buat tempat satu Ini.. indah… beautiful., kerrrenn,




Ada yang mau kesana, email saya langsung yah … Dan Jangan Lupa di Share...


No comments:

Post a Comment