Sunday, January 22, 2017

AHOK AKAN MEMENANGKAN PILGUP DKI JAKARTA 2017 KARENA..

KENAPA BISA ?

YAH, Ahok memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan pilgup DKI Jakarta karena beberapa hal.

Meskipun dari 83% penduduk Jakarta sebagai basis utama beragama Muslim, ini tidak bisa menjadi jaminan, meski didalam Alqur'an , sudah jelas-jelas ada larangan bagi ummat Islam untuk tidak memilih pemimpin yang bukan dari golonganya.

Meskipun dalam video-video yang beredar luas di masyarakat Ahok di anggap telah menistakan Agama, Ulama, dan Alqur'an. kenapa bisa demikian ?. yuk kita bahas.




1. Banyaknya petinggi media-media besar online yang sangat mendukung Ahok, yang menjadi tonggak utama propaganda berita, tidak perlu dijelaskan, tapi dalam hal ini masyarakat bisa menilai berita tersebut.

2.  Dari total 83 % penduduk Jakarta, diperkirakan sekitar 60% diantaranya sudah menjadi liberalis, atau kebarat-baratan, atau bahasa lainnya adalah kaum hedonisme, yang hanya mementikan kesenangan duniawi, dimana status agama tidaklah terlalu penting, Inilah yang menjadi kekuatan utama Ahok sehingga dia akan memenangkan Pilgup DKI,

Pada umunya, jumlah 60% penduduk ini, hanya tau tentang agamanya dari sampulnya saja, sehingga ketika ada kelompok yang menghafal Al-qur'an atau Hadist, atau garis tegas, mereka akan mengelompokkannya kedalam, kaum in toleran, meskipun sangat tidak benar.

3. Penguasa dan pengusaha.

Tidak bisa dipungkiri, Ahok adalah orang yang link yang sangat luas, mulai dari link ke konglomerat ataupun link ke penguasa.

sehingga kasus yang disangkakan kepadanya, bukan tidak mungkin akan segera lenyap tak bersisah.

well, sekarang kita ada di masa yang benar dan salah sangat susah dibedakan, intinya baca Al-qur'an sebanyak-banyaknya, dan dimengerti, mulai perbanyak baca hadist dan referensi lainnya. agar kita memiliki foundasi ilmu yang benar.

Urusan dunia, tidak akan ada habisnya, kehidupan kekal adalah akhirat. Ibarat kita didalam perjalanan, dunia hanyalah sebatang pohon yang ada dipinggir jalan sebagai tempat untuk berteduh dan menambah bekal, mungkin dari buahnya, atau sumur air yang ada dibawahnya.






No comments:

Post a Comment